0

LOVE YOU YOU dan A LITTLE THING CALLED LOVE ,, bagaimana menerima kekurangan dengan setulus hati…

Posted by ARie Kurniawan on 07.25

LOVE YOU YOU, ketika saya menonton film ini awalnya biasa saja.. Menarik dengan bumbu-bumbu humor yang tersaji di awalnya. Diperankan oleh ANGELABABY dan EDDIE PENG, film ini berkisah tentang seorang wanita yang disuruh menyelidiki pria pemilik pulau yang bernama Love You You dan akhirnya saling jatuh cinta. Mungkin cerita itu adalah hal yang biasa, tapi tahukah kalian?? Ada fakta mengejutkan ketika 75% film mulai berjalan dan ending yang sedih namun akhirnya membahagiakan.. What a great movie!





 


A LITTLE THING CALLED LOVE, tampaknya saya harus berterima kasih dengan adik kelas saya yang merekomendasikan saya untuk menonton film drama ini. Diperankan oleh pemain utama MARIO MAURER, film ini berkisah tentang seorang gadis yang jelek memimpikan seorang pria terpopuler dikelasnya. Selain popular, dia juga cuek. Bagai pungguk merindukan bulan, dibantu dengan teman-teman se-gank-nya, sang gadis berubah menjadi cantik dan menjadi popular pula. Namun sayangnya pria itu pun terkesan tak meliriknya. Namun kejutan menarik ada di akhir film.. That was a great movie that I ever watched.





 
Intinya kedua film asia ini mengajarkan saya bagaimana menerima kekurangan orang lain dengan setulus hati. Toh, tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Don’t judge a book by the cover. Nilailah apa yang mereka lakukan untuk kita, bukan dari apa yang mereka miliki. Ketulusan itu merupakan hal yang lebih penting untuk dihargai.. :)



0 Comments

Posting Komentar

Recent News

Name :
Web URL :
Message :

Webcounters

Copyright © 2009 harmoni jiwa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.