0

K.WILL ,, sampai menangis saya!

Posted by ARie Kurniawan on 19.50



Semula memang saya tak tahu ada penyanyi bernama K.Will .. Karena mendengar namanya terasa sangat aneh.. Hahaha.. Setelah melihat video klipnya yang berjudul PRESENT.. Waw,, That's so awesome..

Apa ya? Sebenarnya ga ada yang spesial.. Tapi ceritanya sangat manis, menurut saya.. Menceritakan berbagai versi orang dalam menyatakan cintanya dan memberi hadiah pada hari valentine.. Ada yang membuat coklat, memberi bunga, bahkan membuat video pernyataan kasih sayang.. Sangat menyentuh dan jujur membuat saya menangis.. Hahaha..

K.WILL sudah bikin saya suka sedikit dengan KOREA.. Dan setelah saya telusuri ternyata memang suaranya keren, lagunya juga bagus..

Ditambah lagi pada video klip PRESENT ada artis cilik SEOK HYUN.. Ngegemesin dan lucu.. Keren lah aktingnya.. haha


0 Comments

Posting Komentar

Recent News

Name :
Web URL :
Message :

Webcounters

Copyright © 2009 harmoni jiwa All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.